Review : Rivera Shimmering Face Powder

Hallooo semua,
setelah kemarin ngereview menow true lips lipliner. Sekarang aku bakalan ngereview Rivera Shimmering Powder. 

Nah, ceritanya aku pulang kuliah terus ngebolang ke mirota kampus jogja. Aku mampir ke konternya Rivera. Liat kemasan imut berupa stick yang terdiri dari 4 tumpukan shimmer powder ini.

Ini dia kemasan dari Rivera. Dengan box berwarna biru tua dan tulisan berwarna emas serta bagian depan yang transparan memungkinkan kita melihat produk di dalamnya.
Aku beli di Mirota kampus harganya 35.000rb tapi diskon jadi 24.500rb. Menurut aku tetep kemahalan karena aku liat review2 yang lain harganya jauh lebih murah sekitar 20.000rb - 22.000rb.


nah ini bagian belakang boxnya. semoga masih bisa dibaca dan keliatan ya tulisannya.

Rivera Shimmering Powder in hand. Yaa kira2 gedenya segitu lah ya.

Ada brushnya juga. But, seperti yg terlihat kualitas brushnya itu ngga memuaskan. Yaa, dengan harga segitu (dibawah 50rb) you can't expect that much. Dah untung ada kuasnya hehehe...




Nah ini dia swatch nya
1. Nature Gold, 
ehh liat saking miripnya sama warna kulit aku hampir ngga keliatan perbedaannya.
2. Crystal,
aku suka banget warna ini. Perfect buat highlighter.
3. Exotic Pink,
cocok juga buat jadi blush on tapi kalo aku sarankan jangan buat daily use yah karena kamu balal dikira mau kondangan, ehh :D
4. Satin Beige,
Natural banget. rada kecoklatan dikit. tapi cantik warnanya.

oke aku suka produk ini, mungkin lain kali aku bakal tunjukin ke kalian penggunaannya di wajah. 

Pro:
-murah
-4in1
-warnanya cantik2
-alternatif highlighter

 cons:
- ngga awet, gampang ilang di kulit. mungkin karena bubuk gitu ya, dan ini mudah banget berterbangan berterbangan.
-kemasannya kayak ringkih gitu, yupp plastick.
-brushnya sedikit kasar dikulit. Aku biasanya pake brush yg lain.

Rate:
7/10

Repurchase? 
Maybe NO Maybe YES

Tergantung kebutuhan hehehe 

well, jangan lupa komen karena Anin suka baca komen kalian.




Komentar

Popular