MeNow Lip : MeNow True Lips Lipliner Review

hai semuaaaa :)

lama ngga ngasih review ya.. maklum lagi banyak banget tugas yang minta dikerjain hampir setiap harinya.

Nah, ngomong2 soal lipliner. Ada ngga sih yang kalo pake lipstick suka ngga rapi atau leluar dari batas bibir?. mungkin ada kali ya beberapa orang yg gitu.

Fungsi lipliner sendiri sebenernya untuk mempertegas garis bibir kamu atau juga bisa untuk mengunci riasan bibir.

well, aku bakalan nge review sedikit tentang produk lipliner dari Jrengg.... jreeng.. jreeeennngg...! MeNow True Lips Lipliner.

yuhuuu, bener banget MeNow ini pernah hits juga melalui salah satu produknya yang biasa disebut MeNow Longlasting Lipgloss atau Lipcream yaa.


Nah itu dia penampakan dari MeNow True Lips Lipliner. Cantik banget kemasannya. Menurut aku bisa dibilang dengan harga yang murah sekitar Rp15.000 dan dapet kemasan yang lucu gini ngga nyesel deh.

ini bentuknya kayak pensil ya jadi harus nyediain rautan juga. yang aku punya ini no 58 (atas) sama no 46 (bawah).


Ini dia hasil swatchnya di tangan aku. Teksturnya Matte. Matte cantik banget dan ini awet buat sekitar 5 jam (minum dan makan lumayan awet sih nyisa warna nuga jadi ngga terus bubar semua).

kalo kalian punya bibir mengelupas aku sarankan untuk scrub bibir dulu pakai gula dikasih lemon terus digosokin ke bibir. Kenapa harus scrub bibir dulu? sesuai jenisnya. Lipliner ini matte jadi kalo bibir kalian lagi ngga sehat kayak kering atau ngelupas lipliner ini bakal sudah nempel di bibir kalian. 
Nah setelah di scrub baru pakai pelembab bibir atau bisa pakai Vaseline petroleum jelly dulu. Tipis2 aja ya lipbalm nya karena kalau kebanyakan akan mengurangi fungsi matte dari lipliner tersebut.


ini pakai no 58, warnanya merah berani dan cantik. Kalau kita pakai warna merah itu memberi kesan cerah aja gitu ke kulit.

dan yang ini no 46 cantik banget pink sodr natural gitu. Lipliner yang satu ini cocok banget buat daily use aku. karena ngga sengejreeeng yang satunya.

aku merekomendasikan lipliner ini buat yang pengen punya lipen matte dengan harga terjangkau.

rate :8,5/10

beli dimana?
buka aja di instagram @nongnam_id harganya sekitar Rp15.000 untuk harga ecernya.

Komentar

Popular