Review Bedak Skiva Beauty Powder

hai hai haiiiii... :)

ceritanya baru nyari keperluan bulanan di Progo, terus keinget kalo bedak dirumah udah hampir habis. Lalu mampirlah saya ke konter2 beberapa produk make up. sayangnya di Progo ini kalo udah malem ngga ada yg nunggu (padahal waktu itu baru sekitar jam 7).

saya yang awalnya pengen beli wardah terus nyari2 bedak yg cuma ditaruh di luaran. akhirnya nemu beberapa merek kayak viva, pradasari, marina dan salah satunya SKIVA ini.

buka2 semua nya saya liat diantara beberapa merek tersebut saya penasaran sama SKIVA. jujur sebelumnya belum pernah denger ini produk.

akhirnya beliii deh dalam rangka coba-coba lagian ini harganya murah jadi ngga bikin kantong jebol. harga satu porsi mie ayam + es teh kalo dialosikan. karena ini harganya sekitar 10ribuan.

nah nah ini dia kardusnya. oke ini bisa dibilang cukup jadul. liat harganya murah bgt. ini mungkin seharga uang saku anak sd atau smp. tapi okelah..

liattt deh kemasannya unik gitu. vintage ya dengan gambar payung di depannya dan warna pink yg cute maksimal. eye catching banget.



nah  ini saput bedak nya. menurut aku dengan harga segitu bedak ini udah dibilang lebih bagus daripada harganya. karena saputnya lumayan tebel dan bedaknya banyak. kemasannya yg simple ini ngena banget.

ada 3 warna sih natural, kuning langsat dan kuning penganten. aku pilih kuning langsat, ngga kebayang sih kalo milih kuning penganten berasa jadi manten tiap hari kali yaa?!
ngomong ngomong soal baunya, menurut aku ngga terlalu menganggu sih. oke oke aja. tapi kan orang beda2 ya kalo masalah baunya ini.




nah itu dia before after nya, menurut aku bedak ini matte di kulit jadi kayak yg wajahnya berminyak kayak aku dia bisa mengimbangi.
udah gitu ringan banget diwajah kayak ngga pake apa2. ngomong ngomong coveragenya medium ya. dia ga bisa ngecover bekas jerawat yg punya dosa terbesar dan ngeksis diwajah. tapi kalo yg bekas nya ringan ringan aja masih ketutup kok.


foto diatas selfie setelah bedak skiva. bagus ngga hasilnya? natural yah. aku suka sih produk ini. baru pertama kali coba dan ternyata aku harus bikin quote dari sini

"ngga selamanya yg mahal bagus dan yang murah jelek"
-anindita shavira-

Update ( 17 September 2019)

Hai guys, ini adalah salah satu review dengan viewers terbanyak di blog ku. Kalian boleh kasih saran apa aja kedepannya untuk di review kok?! Asal murah ya wkkwkw. Cuzz infokan di kolom komentar kalian mau aku review apa?

Dan mampir yuk ke review ku yang lainnya :) yang pastinya produk-produk dengan harga terjangkau dikelasnya dan kualitasnya kece shayyy....


-> Review Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sunstick

-> Review Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip

Dan masih banyak review lainnya

Find me on instagram @anindewis


Luv you all, thanks for your support and love


Komentar

Yeyen Supriatna mengatakan…
Trima ksh infonya :-)

Popular