Review eyeshadow Mirabella Rainbow Eye Shadow Kit III

Helloo 😊

Ini pertama kalinya aku bakal ngereview produk. Nah kali ini aku mau ngereview eyeshadow Mirabella yang udah lama aku punya. Belinya sekitar 5 bulan yg lalu di mirota kampus. Kalau ngga salah harganya sekitar 40rb-50rb.

Nah itu penampakan depannya. Udah rada luntur gitu tulisan mirabella-nya mungkin karena tangan saya seringkali megang dibagian itu. Bentuknya simple tapi menurut aku kurang menarik ya kayak kemasan nya jadul gitu tapi ngga masalah yg penting isinya.

Bagian belakangnya nih ada keterangan Mirabella Rainvkw Eye Shadow kit III.



Tadaaaa ini dia bagian dalemnya. Warnanya bisa dibilang cerah-cerah dan ada shimmer-nya. Menurut aku shimmernya ini ngga ngasih efek lebay ke mata kita. Kadar kilaunya normal2 aja.

Itu dia hasil warnanya setelah di swatch di tangan. Menurut aku warnanya keluar banget. Pigmented maksudnya 👍 ngga perlu berulang-ulang udah langsung paripurna aja. 

Jadi gimana kesimpulannya?

Pro : 
Murah
Pigmented

Con:
Packaging nya kurang menarik.

Repurchase?
No, karena pengen nyoba warna lain yang nude. Yang lebih memungkinkan untuk dipake sehari-hari.

Sekian aja reviewnya 😊

Komentar

Popular