Review LA Girl Beauty Brick Blush Collection in Glow

Hallooooo semuaaa... :)

sebenernya aku dah beli produk ini lama. Dan aku juga foto produk ini dari awal beli cuma aku belum sempet dan malah sampai lupa buat nulis di blog saking sibuknya kuliah.

Oke aku suka banget produk ini. Aku udah 3 bulan pakai produk ini dan sangat membantu aku karena dalam satu produk berisi blush, bronze dan highlighter yang bisa dibilang ngirittt


oke, cover dari bahan semacam kardus. tampilannya "cukup" menarik. tapi tidak sebegitu terlalu menariknyaaa hehehe..

ini isinya mungkin kamu bakal bertanya kenapa highligternya putih banget. Kalo kita ambil banyak pasti putih banget tapi kalo tipis2 dan baurkan warnyanya seperti sedikit ada efek glitter emas gitu tapi natural.




nah seperti itu swatch nya.
aku sukaaa..
murahh..
pigmented..
rate : 8.5

Komentar

Popular