Review face scrub, foundation stick, two way cake, make up brush murah

Haiiiii semuaaa,


Okee, kita langsung mulai aja. Biar review kali ini padat sepadat badan kita *ehh.

Di hari minggu yang ceria aku memutuskan untuk sekedar main main ke surga kosmetik di jogja yaitu Toko Mutiara. Apa yang menarik disana? kita bisa menemukan banyak produk make up dari berbagai macam merk.

Lalu apa aja yang aku dapetin disana?
Tadaaaaaa..........


wahhaaaa, ini diaaaa....
awalnya aku cuma mau beli foundation stick nya mirabella. Tetapi ohh tetapi ada beberapa produk yang kalo diliatin kayak ngerengek2 minta diangkut *mungkin itu imajinasi aku aja heheh..*.
Dan jadilah aku membeli kuas makeup, dan peneman foundation stick mirabella yaitu refil twc mirabella, dan sariayu face scrub.
yang bikin kaget adalah kuas makeup diatas dijual cukup murah dengan harga Rp17.500. Jadi alasan aku beli kuas makeup itu bukan karena aku ngga punya kuas makeup tapi karen murah dan bagus jadi aku angkut. Ngga percaya kan? lihat nih notanyaa...


oke aku bakal review produk ini satu persatu biar lebih spesifik.

kesimpulannya?
hasil iseng iseng ku kali ini cantik banget. karena semua produk yang aku beli diatas harganya terjangkau banget dan kualitasnya okee.

bye byee..


Komentar

Popular