Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip

Hallo semuanya!!!!

Apa kabar???? Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat dan selalu bahagiaa :)

Hmm aku udah lama banget ngga ngereview lipstick kan ya??!! Dan akhirnya kali ini aku akan ngereview lipstick setelah sekian lama :)

Oh iya produk yang mau aku review ini adalah Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip. Apaa? Iya ini dari Mamonde, dan karena ini produk Korea awalnya aku sempet bingung gimana caranya bisa dapetin Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip ini. Why? Karena aku ngga tau di Jogja ada official store nya atau ngga?!. Jadii... Aku pilih buat beli online aja...

Nah aku suka banget pake Shopee karena dia gratis ongkir (siapa disini yang juga suka belanja di Shopee? Cuss di komen kalian biasanya beli make up apa sih?).

Dan pas aku cari-cari di Shopee nemulah aku toko yang namanya @lynecosmetics.id jadi ini tuh toko nya dari korean seller yang dimana produknya dikirim langsung dari Korea. Toko ini tuh jual macem-macem skincare Korea juga dengan harga yang lebih terjangkau daripada kalau kita beli di official storenya gitu cin.
Akhirnya kalap lah aku wkwkw, dan aku menemukan si @lynecosmetics.id ini jual Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip 1+1 cuma seharga 129ribu aja? Mampuss ngga? 129ribu dapet duaa cuyyy. Oh iya aku ngga cuma beli lipen ini aja sih aku juga beli beberapa skincare lainnya yang Insya Allah aku bakalan review juga.

Singkat cerita paketan aku yang dari Korea ini sampai ke Jogja sekitar 9 hari (ya karena ini dari luar negeri jadi aku pikir wajar sih kalau sampe 1 mingguan lebih). Dan kaget nya aku dapet banyak bonus sample plus sheet mask juga...

Belanja 4 items dapet bonusan segambreng
Kayak digambar itu sebenernya cuma belanja 4 items dan sheet mask sama sample-sample itu bonusan yahhh....
Siapa sih yang ngga suka bonusan? Kalau aku mah doyan wkwk.


Nah balik ke si Mamonde ini packaging nya cute banget sistur.
Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip

Dus/Box Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip
 Jadi bagian belakang dusnya ini full bahasa korea (aku ga paham ). Tolong yang punya Oppa suruh kemari bantu baca wkwk.
Packagingnya mirip krayon yaah?
 Dan warna kemasannya ini mirip sama warna di dalemnya gitu cyiinnn.
Better than Coral dan Velvet Red
 Sebenernya ada banyak pilihan warna cuma aku cinta aja sama dua warna ini ngga tau kenapa?! Cakep aja gitu kesannya. Ya ngga?
Aplikator Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip
 Oh iya guys ini aplikator nya warna nya bening dan pipih disamping. Cara ngeluarin creamy tint nya ini dengan cara dipencet di bagian badan lip tint nya (jadi mungkin itulah kenapa ini dinamain squeeze kali yah?! Paham ngga wkwkkw?!)

Tekstur? Bicara soal tekstur yang jelas ini ngga kayak kebanyakan liptint yg cair kayak air gitu. Si Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip ini emang bener-bener creamy kayak namanya, hampir kayak lip cream tapi lebih creamy lagi, aku biasanya pake dengan cara dikeluarin dikit di bibir terus aku lebih suka ratain pakai jari aja biar ngeblend semuanya.


Creamy Tint nya ini beneean full cover, jadi sekali oles langsung cetar. Tapi aku biasanya pakai tipis-tipis shay...

Baunya? Well ini unik sih baunya itu kayak bau rose water yang seger gituuu.

Awet ngga? Awet ngga nya tergantung apa yang dimakan shayy... Kalau aku pakai buat minum doang sih ok-ok aja. Tapi kalau buat makan arem-arem, lumpia, risoles, tempe mendoan ya ilang dikit dibagian tengahnya.


Oh iyaa ini aku kasih bonus swatches warna nya dengan background bunga-bunga....
Yang atas Better Than Coral...
Yang bawah Velvet Red...

Kedua warna ini aku banget sih.

Kesimpulan?

Rate : 4.5/5
Price: Rp129.000 (1+1 alias harga untuk 2pcs)

Where to buy?
 https://shopee.co.id/product/68856486/2679545512?smtt=0.0.9

Sampaiii jumpa di review di selanjutnyaaa...
Bye-bye...




Find me on instagram @anindewis

Komentar

Popular