Always 21 Refresh Nature Sheet Mask


Hello everyone,
Sepertinya ini adalah comeback aku di dunia per-blogger-an setelah seabad aku bertapa di Goa :D

Maaf ya sekian lama ngga menyajikan review. I was thinking about did people move to youtube to get some beauty product review?
Karena di youtube kalian tinggal nonton aja dan menarik karena ada video dan suaranya sementara di blogger kalian harus baca. Yups, tapi aku yakin dari sekian juta manusia di Indonesia pasti tetep ada orang-orang yang hobi baca atau tetep mampir ke blog buat baca review product.
Ok ok ok...
Ngga mau buat kalian menunggu terlalu lama....
Jadiii...
Let's get started...
First off all, product yang mau aku review ini adalah Sheet Mask. Yups bener banget dalam bahasa Indonesia artinya Masker Lembaran atau masker tissue atau masker topeng yah...
Jadi, what i knew about sheet mask adalah ini salah satu perawatan wajah yang sering dipake orang Korea. Apa? Iyaiya kalian tau kan kalau rata-rata orang Korea emang kulitnya itu bagus gitu. Menurutku bukan cuma karena ras mereka seperti itu tapi mungkin itu karena mereka memiliki rahasia untuk menjaga kecantikan. Kebayang ngga sih artis-artis korea kayak Song hye kyo yang usia nya mungkin lebih dewasa di banding kita tapi looks nya masih muda banget mungkin kayak umur 20an nya orang Indonesia.
Berbekal semua rasa kepo ku ini akhirnya aku mencoba berbagai sheet mask, honestly ini bukan sheet mask pertama yang aku coba. Jadi sebelumnya aku pake sheet mask dari Innisfree, Nature Republic, JM solution, dan juga Foodaholic. Dan kalau aku ada kesempatan aku juga bakal review masker-masker diatas untuk kalian guys. Tapi masker Always 21 ini bakal jadi masker pertama yang aku review...

Always 21 Nature Refresh
Sheet Mask
Nah ini dia penampakan Maskernya. Oh iya buat kalian yang tanya bisa dapetin masker ini dimana, kalian bisa dapetin di guardian, watsons, atau di online shop gitu. Nah masker ini tuh sebenernya punya banyak variant tapi aku cuma punya 3 variant aja. Dari packagingnya ngga ada yang terlalu spesial. Ya hampir sama lah sama rata-rata sheet mask cuma design gambarnya cukup menarik.

Dari ke 3 variant ini aku baru coba yang Gold Kiwi. First impressionnya: sheet mask nya cukup tebel, bau kiwi (enaak), essence di dalemnya bening dan jumlahnya pas (aku suka yang banyak :D), dan ngga terlalu lengket juga.

Always 21 Nature Refresh Sheet Mask
Gold Kiwi

Awalnya aku pikir sheet mask ini ngga bakalan ngasih efek nyata karena liat dari tekstur essence-nya yang kurang meyakinkan dan jumlah essence pas aja jadi ngga banyak sisa yang bisa diolesin ke leher dan tangan, bisa sih cuma ngga becek gitu essencenya tau kan maksudku? (jiwa efisiensi ku pun bergejolak).


Seperti inilah penampakan sheet masknya. Nah jadi si variant Gold Kiwi ini ngeklaim kalau dia itu fungsinya buat Tone Up and Glowing, jadi itulah kenapa aku milih variant ini yang pertama aku coba because siapa sih yang ngga pengen kulit glowing? Haha yups itulah inti daripada inti kita merawat kulit biar kulitnya bersih dan glowing jadi kelihatan sehat.

Setelah aku pakai sesuai durasi waktu yang di anjurkan dibagian belakang sheet masknya, aku cukup kaget, tercengang, dan berhasil merubah perspektif ku. Why? Aku awalnya rada ragu, dan ngira hasilnya bakal biasa aja gitu, aku kira hasilnya ngga begitu besa dibedakan. Tapiii alias But, walaupun essencenya jumlahnya pas dan teksturnya ringan hampir cair plus berwarna bening ini TERNYATA Hasilnya BAGUS. Jadi sebelum pake sheet mask aku ngaca di cermin dan aku inget-inget betul gimana kondisi kulitku sebelum pake sheet mask. Dan setelah pake sheet mask aku bisa bilang apa yang udah di klaim sama sheet mask ini buat Tone Up dan Glowing itu nyata hasilnya.

By the way, aku ngerasa ini bener-bener brightening. Jadi dia bener2 naikin tone kulit kita jadi lebih cerah dan bersih aja gitu kesannya.


Kesimpulannya:

Apakah aku akan beli atau pakai sheet mask ini lagi?
For sure, harganya murah hasilnya nyata.

Pro's :
-murah
-bagus hasilnya nyata

Con's:
- tekstur essence nya bikin underestimate padahal aslinya bagus kenapa sih bikin kejutan begini hehehe

Actually ngga ada kontra nya...

Aku kasih rate : 3.8/5

Price : Rp10.000/pcs

Aku memutuskan untuk menjual sebagian sheet mask yang aku punya. Jadi kalau kalian mau beli bisa beli di aku juga yaa..
Kalian bisa beli di Shopee
ini id toko aku : GlitteryThings


Komentar

Popular