K-BEAUTY SKINCARE :REVIEW ACWELL BETAGLUTION ULTRA MOISTURIZING MILK OIL

Hai semua!!! Apa kabar???
Aku harap kalian semua sehat dan selalu bahagia. 
Apakah kalian siap membaca ulasan ini???
Yang sedang baca sambil ngemil, taruh dulu snacknya dan fokus kesini yaa! Kenapa? karena dalam ulasan ini kalian akan menemukan solusi supeeerrr untuk kalian yang memiliki kulit sensitive dan membutuhkan skincare untuk melembabkan kulit. Oke???
Lanjut!!!

Beberapa minggu yang lalu setelah menjelajah di Shopee untuk membeli skincare, akhirnya aku memutuskan untuk membeli skincare dari Korea yaitu Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil. Awal mula aku tertarik dengan produk-produk skincare dari Korea karena pertama kali aku coba produk Kbeauty adalah sheetmask dari salah satu brand Kbeauty lainnya yang ternyata aku suka banget sama hasilnya dikulit aku.

FLASHBACK : Dulu waktu masih jadi anak kuliahan, aku males banget pakai skincare. Jaman kuliah skincare ku cuma cleansing foam, cleansing water, pelembab, dan bahkan aku tidak pernah pakai sunscreen. Jadi dulu sekitar tahun 2014-2017 aku lebih mencintai produk MakeUP dibanding Skincare. Masuk ke tahun 2018 aku mulai sadar bahwa kulitku udah ngga sebagus dulu lagi. Mulai muncul flek-flek hitam, terlalu berminyak atau bahkan berubah jadi kering sampai bersisik, sampai kadang juga jerawatan. Karena kondisi kulit yang menurun akhirnya MakeUP pun jadi sulit menempel diwajah. Saat itu aku sadar bahwa ada yang salah dengan gaya hidupku terutama dalam merawat kesehatan kulit wajah. Dari masalah kulit yang aku rasakan, aku akhirnya jadi berminat untuk mencoba skincare yang lebih difungsikan untuk memperbaiki kondisi kulit. Bermula dari mencoba sheetmask Korea yang ternyata hasilnya bagus itu, aku jadi bertanya-tanya waktu itu. Ahh masa iya ini cuma masker sekali pakai tapi hasilnya bagus begini? Kok maskernya bisa sebagus ini? sama sekali ngga bikin kulitku kaget dan breakout!. Lalu aku berpikir, kalau masker Korea aja sebagus ini apalagi skincare lainnya yang lebih premium? bisa jadi jauh lebih nendang kan?!

Bermula dari itu, aku makin sering mencoba berbagai skincare Korea yang semakin dicoba malah justru semakin bikin terpesona dan jatuh cinta. Seperti kali ini aku coba Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil dan juga Cream nya. 

PACKAGING!!!!

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil + Cream
Ini dia  Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil ,  jadi dalam box ini aku ngga cuma dapat Milk Oil nya aja tetapi aku juga dapat gift Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream ukuran 20ml.  Bayar Milk Oil dapet Milk Oil plus bonus Cream nya juga :) Aku cintaa yang seperti ini, kapan lagi ya khaaan?. Box dan kemasannya di dominasi warna oranye dan putih yang membuat ini terkesan fresh, bagaikan sayur mayur yang baru dipetik. Dan juka ada plastik buat melindungi kemasan produk supaya tertata rapi dan makin cakep aja.


Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil + Cream

 Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil 
Kemasan berbentuk botol terbuat dari botol plastik tebal hampir seperti kaca berwarna orange dengan tutup berwarna putih. Yang unik meskipun ini pipet tapi kemasannya beda dari pipet lainnya. Saat dibuka dengan cara diputar akan muncul tombol ditengah tutup yang berfungsi sebagai alat untuk mengambil produk saat ditekan.
Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream
Kemasan berbentuk tube dari bahan seperti plastik tebal dengan dominasi warna putih, silver dan oranye.

TEXTURE!!!!

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil
Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil
 Produk ini terbuat dari campuran susu dan juga berbagai minyak bermanfaat oleh karena itu ini dinamakan Milk Oil. Sedangkan nama Betaglution diambil dari kandungan dan fungsi utamanya yaitu Betaglutcan + Moisturing Solution yang kemudian disingkat menjadi BETAGLUTION. Meski terbuat dari campuran susu dan minyak, produk ini sama sekali tidak oily based, tidak greasy dan tidak sticky! 
It's Magic!!! Bagaimana bisa? walaupun terbuat dari susu dan minyak tapi sama sekali ngga lengket dan bahkan tergolong ringan dan mudah meresap! I'm not lie about what i said to you, you must be surprised too!

Apa yang special dari produk ini?
1. Mengandung Betaglucan!
Kalian tau apa itu Betaglucan?
Menurut aku ini adalah salah satu kandungan yang jarang ditemukan di dalam skincare. Betaglucan diperoleh dari jamur dan juga gandum alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Molekuls betaglucan mampu meresap ke lapisan epidermis dan dermis, sehingga mampu melembabkan kulit lebih dalam dan tahan lama.
2. Moisturizing Solution!
Mampu melembabkan kulit secara penuh hingga 24 jam. Kenapa disebut secara penuh? karena lembabnya tidak hanya di lapisan luar kulit tapi juga hingga ke lapisan dalam.
3. Tidak Sticky dan Tidak Greasy!
Meskipun namanya Milk Oil tapi ini sama sekali ngga lengket dan berminyak, saat dibaurkan langsung meleleh di kulit dan meresap sempurna.
4. Menguatkan Skin Barrier!
Bahan-bahan di dalam milk oil ini diformulasikan juga untuk menguatkan skin barrier. Kulit yang kuat akan mampu menerima berbagai nutrisi dan mempercepat proses penyembuhan jerawat dan bekas jerawat.
5. Cocok Untuk Semua Jenis Kulit!
Wait!! What? Iya aku ulangi yaa, Cocok Untuk Semua Jenis Kulit!
Meskipun diperuntukan bagi mereka yang memiliki kulit kering bukan berarti mereka yang berkulit kombinasi, normal atau bahkan berminyak tidak membutuhkan kelembaban. Rata-rata orang yang berkulit berminyak sering sekali mencuci wajah sehingga mengurangi kelembaban kulit mereka. Meskipun terlihat oily diluar kulit tetapi di lapisan kulit dalam sangat kering sehingga membutuhkan kelembaban.
6. Aman Untuk Kulit Sensitive
Serius?? Iya aku serius!
Sebelumnya aku udah pernah coba produk dari brand Acwell yang Trial Kit SOS nya dan aku juga suka itu. Acwell ini adalah brand yang memfokuskan pada skincare berkualitas tinggi yang berbahan alami dan ramah lingkungan, serta aman untuk kulit sensitive.

Penggunaan:


Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil
Saat di aplikasikan ke wajah langsung meleleh dan meresap sempurna tanpa penolakan. Seakan-akan dia berkata "Aku sudah tidak sabar berkelana dan menuntaskan permasalahan kulitmu!!"
Wangi = Natural, seperti ada bau rempah-rempah yang segar.
Warna = Putih Suci seperti cintaku padamu.
Hasil Pemakaian Pertama = Saat aku menyentuh pipiku rasanya kenyal seperti pudding, fresh, halus dan lembab. Hasil yang aku sebutkan ini langsung terlihat di pemakaian pertama.

Hasil Pemakaian Rutin = Selain Kenyal, fresh, lembab dan halus, aku juga merasakan beberapa bekas jerawatku memudar, kalau ada jerawat baru yang mau muncul dia langsung cepet banget sembuhnya kayak hitungan 4 hari udah hilang, Lembab sepanjang hari bahkan saat aku coba berhenti pakai sehari di hari itu kulitku tetep lembab, sedikit lebih cerah. Aku seperti menghapus dosa-dosa yang aku lakukan saat Kuliah dulu karena tidak pernah merawat kulitku.

Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream
Aku suka banget produk ini karena dapat melengkapi Milk Oil yang tadi. Aku gunakan Cream ini saat malam hari karena dari yang aku baca katanya ini mampu mengunci kelembaban hingga 48jam jadi aku gunakan saat malam hari karena pas tidur cantik selama 8 jam kulit kita mampu menyerap semua nutrisi yang ada di skincare ini dengan sempurna.


Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream

Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream
Teksturnya terlihat sangat thick awalnya aku takut kalau ini akan terasa berat dikulit. Tetapi Ohhh Tetapiii, yang bikin terkejut dan terheran-heran adalah saat diaplikasikan dia meleleh, yang keliatannya thick  tadi langsung meresap, membaur sempurna tanpa penolakan. LUVVVVV

Acwell Betaglution Ultra Moisture Cream

Saat diaplikasikan ke wajah rasanya nyaman dan seperti ada sensasi unik yang bisa dirasakan tangan kita ketika membaurkan produknya. Ada rasa Wow, karena langsung cesssss dan meresap dengan cepat. Jadi ngga capek nge-blend nya.
Wangi = sama kayak milk oilnya, seger rempah-rempah daun apa gitu deh.
Warna = Putih, masih seperti putihnya cintaku padamu :)

Hasil di keselurah pemakaian Milk Oil+ Cream ?

Acwell Betaglution Ultra Moisture Milk Oil + Cream = Sempurna! 

Aku sebenernya kurang memperhatikan perubahannya sampai aku menemukan foto ini. Foto ini diambil bukan dalam rangka before-after. Hanya saja aku menemukan foto ini di galeri smartphone-ku dan aku mulai menyadari perubahannya. 1 foto di sisi kiri diambil sebelum menggunakan produk ini dan foto 1 lagi di sisi kanan diambil setelah dan saat menggunakan produk ini selama 2 minggu. Overall, aku suka sekali hasil yang diberikan ke kulitku. Kalian yang picky dalam memilih skincare harus coba ini karena ini produk skincare terbaik yang pernah aku punya.

Rate = 4.8 / 5


PRICE : IDR 332.800

Where to buy?
SHOPEE di toko LyneCosmetics.id 

Komentar

Popular