Review : Beleaf Brightening Body Bath


Halo semuanya,
Kali ini aku bakalan ngereview sabun mandi dari Beleaf Beauty yaitu Beleaf Brightening Body Bath. Sesuai namanya produk ini mengklaim dapat mencerahkan kulit kita. Apalagi waktu itu di Watson lagi ada promo Beleaf Brightening Body Bath beli 1 gratis 1 dengan harga Rp41.000 aja. Lumayan deh 41ribu dapet 2 yeee khaaan??? Nah akhirnya aku dan temenku yang juga budak diskonan dan promo ini terhanyut dalam kesenangan sesaat.

Iya terus 2 body bath nya itu kita bagi satu-satu. Satu buat aku, satu buat temenku. Jadilah ini harganya cuma jadi Rp20.500 hasil iuran sama temen :D
Beleaf Brightening Body Bath

Aku ngga tau harga Beleaf Brightening Body Bath ini dipasaran berapa tapi pas aku searching di online shop harganya rata2-rata sekitar 35ribu-45ribu. Okelah, berarti aku untung dan tidak merugii jadi kesenangan sesaat (terhanyut diskonan dan promo) menjadi tidak sia-sia :D seperti itu sisturrr pasti tau rasanyaa yahh...

Beleaf Brightening Body Bath




Ukurannya 250ml dan packagingnya juga simple dan ringkes ngga neko-neko. Dengan warna putih dan biru yang terkesan seger aja gitu dimata. Dibagian depan kita bisa lihat logo Beleaf, Brightening Body Bath with Bio-Marine, Enhance Skin Elasticity & Brightening Skin Complexion.

Beleaf Brightening Body Bath ini mengklaim bisa mencerahkan kulit dengan kandungan Tranexamic Acid, juga bisa memperbaiki elastisitas dan kekencangan kulit karena mengandung Bio Marine Collagen.

Pengalamanku memakai Beleaf Brightening Body Bath ini lumayan bagus untuk membantu memperbaiki elastisitas kulit. Tetapi untuk efek mencerahkannya, menurutku ngga begitu keliatan. Baunya seger aja, aku kurang peka dalam mencium aromanya jadi ngga bisa sebutin ini wangi apa tapi seger aja gitu :D
Pas dipakai busanya ngga begitu banyak dan ada efek-efek licinnya.

Kesimpulan
Rate : 3/5

Repurchase?
Maybe

Kalian bisa liat video produknya disini :
https://youtu.be/UXcs7LFOqrs

Makasih udah baca!!!

Instagram : @anindewis
Youtube : Anin Shavira


Komentar

Popular