Review : Acwell Acne SOS Kit

Hi everyone !

Apa kabar? Aku harap semua nya baik ya :)

Maaf banget sempet ngga muncul beberapa minggu dikarenakan aku sangat sibuk dengan pekerjaan baru ku. Tapi aku selalu kepikiran buat nge-review lagi jadi kali ini aku kembali dengan review terbaru untuk kalian :)


Sebenernya aku coba product Acwell ini udah lumayan lama sekitar sebulan yang lalu mungkin. Tapi aku baru sempet bikin reviewnya sekarang. Jadi sebenernya aku yakin kalian masih jarang denger brand Acwell ini kan? Sama, begitu pun dengan aku :) hehe tapi itulah yang bikin aku jadi penasaran dan pengen coba.

Jadi brand Acwell sendiri adalah brand dari Korea. Apa? Korea?

Sabar sisssturrrr.....

Iya dari Korea, negeri yang terkenal dengan Kpop, Kdrama dan juga ofcourse Kbeauty. Iya banyak banget cosmetics yang bertuliskan "Made in Korea" jadi best seller di Indonesia. Kenapa? Aku yakin sih karena formula nya emang bagus, selain itu juga kita terinspirasi siapa tau dengan pakai skincare Korea kita bisa mulus macam Song Hye Kyo kan sisturrrs?


Eitsss.... Behenti berimajinasi... Song Hye Kyo udah mulus dari lahir sisturrr.... tapi jangan putus asa karena kecantikan adalah hak setiap wanita.... Heheh :D


Kembali ke topik utama kita, yaitu Review Acwell Acne SOS Kit :)

Bagaimana penampakannya? Ini dia.... Taddaaa...
Depan

Belakang
Packaging nya gemesss kan ceunah? Jadi untuk acne sos kit ini box-nya di dominasi warna putih dan pink sama kayak productnya. Aku ngga paham itu penjelasan di belakang box nya artinya apa soalnya itu bahasa Korea.
Aku bisanya cuma "annyeonghaseyo"/ "mianhae" aja... wkwk :D *bukan anak kpopers*

Tapi sih ya, beruntungnya di box depan ada tulisan step 1, step 2, dan step 3. Jadi ngga ketuker deh urutannya pas pakai :)


Ini dia step- step nya, waktu aku baca di deskripsi produk di tokonya @lynecosmetics.id di shopee itu sebenernya ada 5 step tapi ini kan kayak trial kit nya gitu jadi isinya cuma 3 step aja.

Apa aja itu step-step nya?

STEP 1
Acwell Clearing Deep Cleansing Foam

Kesan pertama waktu aku pakai buat cuci muka itu sangat nyaman dipakai. Kenapa? Karena teksturnya lembut, baunya fresh, dan hasilnya di kulit jadi lembab sama sekali ngga kering. Dan aku sukaaa itu :) ini ukurannya 5ml jadi mungkin bisa 5 kali-6 kali pemakaian.


STEP 2
Calming Spot Gel
Karena ngga banyak instruksi yang aku dapatkan dari box nya, dan hanya menerka-nerka jadi aku pakai ini hanya di titik- titik tertentu dari area wajah yang berjerawat. Warnanya putih bening ya kayak gel gitu, baunya seger dan pas diolesin adem gitu di kulit. Aku olesin sampe bener-bener nyerep ke kulit dan itu ngga lengket.

STEP 3
Night Repair Cream
Aku pakai ini setelah calming spot grl tadi dan aku pakai all over my face. Baunya sama, fresh dan teksturnya juga lembut :) pas dipakai ada sensasi menenangkan kulit, kayak yaudah enak dan nyaman aja dipakai.

Kesimpulan?

Iya aku kasih Rate: 4.5/5

Why?
Karena ini emang bisa ngilangin jerawat dan ngga bikin jerawat tambah parah :)

Aku suka produk ini walaupun masih kurang populer di Indonesia tapi serius ini produk bagus yang aku rekomendasikan buat kalian yang berjerawat :)

Kekurangannya apa? Ngga ada sih, cuma ukurannya kecil banget wkkwkw belum juga seminggu udah habis aja.  Udah itu aja sih, nama nya juga ini kaya mini series atau trial kit nya maybe :) tapi kalau kalian pengen coba bisa banget karena ngga bakal nyesel dengan harga 119ribu udah dapet 3 product ini. Yang pasti kalian bisa coba dulu untuk memutuskan lanjut beli yang ukurannya gede atau ngga.

Seperti ituu sisturrss...

Where to buy?
@lynecosmetics.id di shopee

Ini link nya :)
https://shopee.co.id/product/68856486/2465086784?smtt=0.0.9

Jangan lupa baca review aku yang lain juga ya :)

Sampai jumpa di review selanjutnya :)



Follow me on instagram
@anindewis

Komentar

Popular