La Colors Pout Lipgloss Enticing

Hello beauties,

Setelah sekian lama pengen matte lipcream akhirnya kesampean juga meskipun dengan harga yang murah.

Jadi lipcream ini bernama LA COLORS POUT LIPGLOSS. Varian ini punya dua hasil akhir, yang tutupnya putih hasilnya glossy dan yang tutup hitam hasilnya matte. Dan yang aku beli ini matte finish yang shade enticing. Oke sebelum masuk ke review selanjutnya aku bakal bilang kalo aku suka suka sama formula dari shade enticing ini. Denger denger dari beauty blogger lain kalau ngga semua shade punya hasil akhir yang tingkat pigmentasi ataupun kenyamanan nya sama.

Nah okeee, ini dia penampilan kemasan dari lipcream tersebut. Kita ngga bisa berharap lebih dari kemasan ini. Karena lipcream ini cuma di jual sekitar 40rb-50rb tergantung kamu nemu olshop yang mana.
Tabungnya transparan memungkinkan kita untuk melihat warnanya secara langsung. Meskipun setelah dibuka warnanya ngga sama kayak yang keliatan dari luar tadi.

Jadi ini warna aslinya lebih gelap cyin. Dan kalian bisa lihat aplikatornya disitu. Menurutku bulu2 yang buat nempelin itu kepanjangan jadi kalo di bibirku yang mungil ini *berasa cewek manis haha :D* jadi sedikit tricky. Musti hati2 takut mbleber *mbleber means out of your lip line*.
Bahasa jawa emang punya cara sendiri untuk mengungkapkan segala sesuatu dengan improvisasi tinggi hehehe *apa sih mulai kurang hiburan*.

Cliiiiing, ini dia hasilnya setelah dioles. Sumpah cin aku ngga tau ini bisa dipake daily use atau ngga?!. Maksudku kalau aku ke kampus apa aku bakal pakai lipstick ini apa ngga secara ini terlalu gelap gitu kalo buat make up harian.

Tapi ternyata setelah dicoba hasilnya kayak begini. Aku suka sihh pake banget ngga lengket di bibir. Kalau kamu udah selesai pakai tunggu kering dulu. Kalau udang kering ini ngga bakal berasa nemplok di bibir. Kalau kamu katupin bibir kamu ini ngga bakal bikin bibir kamu nempel satu sama lain kayak perangko nempel ke amplop. Ini beneran bagus untuk harga segitu ini kayak lipcream yang 80rban itu hehe.

Oke jadi aku suka
Rate nya 4/5

Pros:
Murah
Shade enticing nyaman dibibir
Pigmented
Wanginya lucu

Cons:
Susah dicari
Kemasannya kurang menarik

Kalau kalian pengen tahu, selanjutnya aku bakal kasih review tentang bedak oriflame danar hadi dan juga bedak sariayu. Mana yang bakal aku review dulu? Tergantung mood hehe.

 Kalian bisa follow aku di instagram @aninditashavira

Untuk tau produk apalagi yang bakal aku review.

Komentar

Popular