Review Lindor Colorfix Lipstick

Hello beauties 😊

Lama ngga nulis sekarang aku balik dengan review lipstick yang mungkin kamu baru denger ataupun pernah denger.

Yup yup yup lipstick ini namanya Lindor Colorfix Lipstick. Jadi ceritanya aku kemarin abis muter muter ngga sengaja nemu toko @elsbeauty di daerah jl.flamboyan. Kalau kalian kepo ini toko apa? Sesuai namanya ini toko produk kecantikan kalian bisa cari di instagram namanya @elsbeauty terus beli online disitu kalau males keluar. Aku beli lipstick ini di @elsbeauty dengan harga sekitar 25rb.

Dilihat dari boxnya dengan warna seperti ini menurut ku kurang menarik. Kelihatan pucat dan ngga bersemangat. Perpaduan warna di boxnya ngga megang deh.

Nah bisa dibaca disitu kegunaannya.



Aku pilih warna RED 1. Why? Hehe iya soalnya disana tinggal 1 aja. Jadi ya udah mau beli warna apalagi karena cuma ada satu warna. Dan sebenernya warna ini cakep juga jadi aku beli.

Nah ini dia tabung lipsticknya warna emas dan ungu tua. Ini enteng banget lipsticknya dipegang. Be careful kalo terlalu bersemangat dandan bisa jatoh terus kemungkinan rusak atau pecah karena dari plastick.

Ini dia warnanya kalau dipakai di bibir. Enteng banget di bibir ngga berasa make lipstick. Ini juga ngga kering. Warnanya pigmentted banget. Cantik lah pokoknya.

Aku suka lipstick ini murah tapi ngga murahan.
Pro's:
Murah
Pigmentted
Nyaman dipakai
Ngga bikin kering

Con's:
Kemasan ngga menarik

Rate :
4/5



Komentar

Popular