Review : Marina Compact Powder Smooth and Glow

Hai cantiikkk ☺

Udah lama ngga ngereview produk ya maklum lagi bener bener menikmati liburan dengan bersantai dan mengurangi penggunaan hp kala itu. Jadi beberapa minggu yg lalu aku sama ibu pergi belanja bulanan ke progo (kayaknya emang sering banget aku belanja ke sana sama ibu karena buat kita, progo ini lengkap aja)

Dan pas kita hunting sabun, odol, conditioner, samphoo, faciap foam mampirlah aku ke rak2 bedak disana. Kebiasaan aku adalah mencoba bedak2 lokal murah yang pas aja dikantong mahasiswa meskipun tetep dibayarin ibu ya sekalian lah 😂

Dan aku menemukan Marina compact powder smooth and glow ini :



Dannnn itu tadi penampakan depan belakang bisa dibaca juga kegunaannya disana maaf ga ketik ulang ya 😂

Lalu itu bedaknya udah di keluar in dari kardusnya. Lucu ya warnanya baby pink gitu. Pokoknya cewe banget warna ini.



Aku pake warna ivory menurut ku ini yang pas di warna mukaku. Aku suka bedak ini meski aku belum pernah nyobain baru suka sama penampilannya aja.

Dan setelah di swatch eh sumpehh oh maeww gwaddd ini sesuatu namanya smooth and glow bingit.. Entah kenapa aku merasa bedak ini sedikit memiliki highlighter yang soft dan natural banget karena warnanya itu mengkilat tapi mengkilat sehat kayak alami gitu lah *yah kayak gitu bingung jelasinnya bagus pokoknya*

Bedak ini kece se kece kecenya bedak yang harganya 14rban.

Keceee parahhh..
Aku berasa beli bedak seharga 50rban.
Ok aku ga pernah beli bedak mahal itu bedak ibu yang 50rban.

Waktu dipake di kulit aku pake saput nya langsung pas banget di kulit. Lembut ngga nyerbuk kemana mana, nempel di kulit dan ringan terus juga kalo aku pegang pegang pipi kayak rasanya seger sehat adem lembut. Dan glowingnya itu bikin aku berasa artis korea yang mukanya mengkilat bak tak berpori. Tapi kulitku tetep berpori ya itu hanya imajinasi aja.

Anyway, aku rekomendasiin bedak ini buat mbak mbak yang nyari bedak harian yang aman, sehat tapi juga bikin kita makin canteeeekkksss 😊

Pros:
Murah cuma 14rban
Nyaman dipake
Lembut di kulit
Glowingnya cantik natural
Nempel di kulit ga nyerbuk2 amat

Cons:
Apa ya?
Kurang awet ya kalo di mukaku cuma awet 3 jam karena aku tambang minyak banget mukanya.
Tapi kali di touch up bagus kok ngga ndlemok2

Jrenggg jrenggg ini dia penamapakan aku pake bedak marina tanpa pelembab atau foundation ya..

Komentar

Popular