Review Lipstick Hare (Lipstick Arab)

Hiii everyone,
Bulan lalu saudara ku pulang umroh dan aku dikasih lipstick hare atau orang Indonesia bilang lipstick Arab.

jadi ginilah lipstick itu kalau dipake. 
ada yang bilang bibirnya gatel2 dan kering kalau pake lipstick hare ini. Tapi alhamdulillah aku ga merasa gatel atau jadi kering bibirnya.

Denger2, juga banyak beredar lipstick hare yang palsu yg warna lipsticknya lebih cenderung  hijau gelap. Tapi kalo yg aku punya ini warnanya hijau seperti tutupnya. Aku suka lipstick ini karena lembab di bibir dan warnanya awet. Aku pakai lipstick ini bisa awet sekitar 5 jam. Yaa ngga seawet moodmatcher ya secara dari harga juga beda hehe... 



warnanya pink natural kalau aku pake. Tapi kalau ibuku yang pake jadi pink tua. mungkin ada faktor tertentu yang menentukan warnanya bisa berubah seperti itu.



Rate :
8.5/10

Repurchase?
Yesss, tapi ngga tau beli dimana karena menurut aku lipstick ini termasuk barang antik dan langka hehe...



Komentar

Popular